Ira Wibowo Begitu Prihatin Melihat Perempuan Dinikah Siri

11:17 AM info


Informasi terbaru Ira Wibowo Begitu Prihatin Melihat Perempuan Dinikah Siri kami sediakan khusus untuk pembaca setia dugasdibi.blogspot.com, semoga informasi Ira Wibowo Begitu Prihatin Melihat Perempuan Dinikah Siri memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Ira Wibowo Begitu Prihatin Melihat Perempuan Dinikah Siri adalah judul kabar artis,silahkan di baca Ira Wibowo Begitu Prihatin Melihat Perempuan Dinikah Siri
di persembahkan oleh Gosip Artis, Foto Artis Indonesia dan Berita Selebritis

Istanaartis.com Masih tentang nikah siri yang sekarang lagi marak maraknya. Hingga saat ini semakin maraknya perempuan dinikahi secara siri oleh pasangannya karena berbagai alasan. Hal itu pun membuat bintang ‘Get Married’, Ira Wibowo prihatin.

“Saya suka merasa kasihan, kalau ada perempuan yang dinikahi siri,” ujar istri penyanyi katon Bagaskara.

Ira Wibowo pun begitu menyayangkan jika hal itu terus berlanjut. Bahkan menurutnya, perempuan yang menikah siri tidak bisa menuntut haknya jika suatu saat terjadi perceraian. Selain nikah siri, Ira juga kurang setuju dengan adanya poligami.

“Nikah siri sama poligami itu merugikan pihak perempuan. Perempuan sepertinya tidak punya hak,” jelasnya.

Soal RUU Pernikahan Siri, Ira pun memilih sebagai pihak yang netral. Perempuan yang kini berusia 42 tahun itu menilai hal tersebut sudah bersinggungan antara agama dan hukum negara.

“Netral saja lah, biar orang-orang yang ngerti saja yang mengurusnya,” ucapnya.


Demikian lah kabar tentang Ira Wibowo Begitu Prihatin Melihat Perempuan Dinikah Siri kalo anda mau berkomentar silahkan datang ke intanaartis.com cari dengan judul Ira Wibowo Begitu Prihatin Melihat Perempuan Dinikah Siri
Tinggalkan komentar anda tentang Ira Wibowo Begitu Prihatin Melihat Perempuan Dinikah Siri jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment