Jennifer Dunn Mengaku Diancam Polisi Saat Akan Menjalani Sidang Tuntutanya

1:50 AM info


Informasi terbaru Jennifer Dunn Mengaku Diancam Polisi Saat Akan Menjalani Sidang Tuntutanya kami sediakan khusus untuk pembaca setia dugasdibi.blogspot.com, semoga informasi Jennifer Dunn Mengaku Diancam Polisi Saat Akan Menjalani Sidang Tuntutanya memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Jennifer Dunn Mengaku Diancam Polisi Saat Akan Menjalani Sidang Tuntutanya adalah judul kabar artis,silahkan di baca Jennifer Dunn Mengaku Diancam Polisi Saat Akan Menjalani Sidang Tuntutanya
di persembahkan oleh Gosip Artis, Foto Artis Indonesia dan Berita Selebritis

Istanaartis.com Artis Jennifer Dunn, yang kabarnya  akan menjalani sidang tuntutan pekan depan mengaku mendapat ancaman dari polisi, yang mana  si polisi akan mempersulit kasusnya.

Jennifer yang diwakili pengacaranya, Sunan Kalijaga, menggelar jumpa pers di Menara Global, Jl. Jend. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2010). Menurut sang pengacara Jennifer, pada Jumat (19/2/2010) malam, Jennifer yang mendekam di Rutan Pondok Bambu, didatangi Kanit Narkoba Polsek Kebon Jeruk, Ipda Wira Gapen.

Dalam jumpa pers tersebut, Sunan Kalijag mengungkapkan jika Wira meminta Jennifer untuk menandatangani BAP yang isinya tidak sesuai dengan fakta. Karena dalam BAP tersebut, disebutkan, Yanti, istri dari Asep, orang yang memberikan Jennifer ekstasi, tidak terlibat. Padahal sampai saat ini, Yanti dan Asep, tersangka dalam kasus Jennifer.

“Jennifer menolak tandatangan karena tidak ditemani kuasa hukum. Tapi dia mendapat ancaman, akan mempersulit dalam persidangan,” urai Sunan.

Ibunda Jennifer, Linda Caroline, juga mengaku heran dengan tindakan polisi tersebut. Ia pun kasihan dengan sang anak, karena kini didera rasa takut.

“Sekarang dia ketakutan, nggak bisa tidur mikirin karena didatengin Pak Wira,” tutur Linda.


Demikian lah kabar tentang Jennifer Dunn Mengaku Diancam Polisi Saat Akan Menjalani Sidang Tuntutanya kalo anda mau berkomentar silahkan datang ke intanaartis.com cari dengan judul Jennifer Dunn Mengaku Diancam Polisi Saat Akan Menjalani Sidang Tuntutanya
Tinggalkan komentar anda tentang Jennifer Dunn Mengaku Diancam Polisi Saat Akan Menjalani Sidang Tuntutanya jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment