KD : Saya Minta Untuk Tidak Menunggu Terus Di Depan Rumah Saya

6:37 AM info


Informasi terbaru KD : Saya Minta Untuk Tidak Menunggu Terus Di Depan Rumah Saya kami sediakan khusus untuk pembaca setia dugasdibi.blogspot.com, semoga informasi KD : Saya Minta Untuk Tidak Menunggu Terus Di Depan Rumah Saya memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. KD : Saya Minta Untuk Tidak Menunggu Terus Di Depan Rumah Saya adalah judul kabar artis,silahkan di baca KD : Saya Minta Untuk Tidak Menunggu Terus Di Depan Rumah Saya
di persembahkan oleh Gosip Artis, Foto Artis Indonesia dan Berita Selebritis

Istanaartis.com Sepertinya para infotainment saat ini sibuk dengan Kisah asmara Krisdayanti  yang selalu menarik untuk disimak. Mulai dari perceraiannya dari Anang Hermansyah hingga cerita cintanya dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste.

Para wartawan dan infotainment selalu mencari tahu berbagai hal tentang kisah cinta KD. Yang terbaru saat ini ialah mengenai rumah baru KD di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabarnya, Rumah  baru Krisdayanti yang berlantai tiga seharga miliaran rupiah itu selalu jadi pusat perhatian dan disebut sebut sebagai kado pernikahan KD dari Raul Lemos. Sejak rumor itu muncul dua pekan yang lalu, rumah yang terletak di Jl Alam Elok tersebut selalu ditongkrongi wartawan dan infotainment dari pagi hingga matahari tergelincir di ufuk barat.

KD sendiri merasa terganggu dan tak enak dengan lingkungan sekitar rumahnya, maka ia pun berharap kepada para wartawan dan infotaiment untuk tidak menongkrongi rumah barunya itu.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada teman-teman infotainment, saya minta untuk tidak menunggu terus di depan rumah saya itu. Nggak enak sama tetangga,” jelasnya .

KD sudah meyakinkan para infotaiment kalau dirinya tidak tinggal di rumah tersebut. Hanya ada dua stafnya yang rajin berkantor di sana.

Soal izin penggunaan kediaman pribadi menjadi kantor pun, KD mengaku sudah berkoordinasi dengan pengurus RT/RW setempat. Mereka mempersilakan KD menggunakan rumah itu sebagai kantor KD Production yang baru.

“Saya sudah izin sama pengurus setempat, untuk menjadikan tempat yang baru itu sebagai kantor sekretariat,” tandasnya.


Demikian lah kabar tentang KD : Saya Minta Untuk Tidak Menunggu Terus Di Depan Rumah Saya kalo anda mau berkomentar silahkan datang ke intanaartis.com cari dengan judul KD : Saya Minta Untuk Tidak Menunggu Terus Di Depan Rumah Saya
Tinggalkan komentar anda tentang KD : Saya Minta Untuk Tidak Menunggu Terus Di Depan Rumah Saya jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment