Cium Sang Pengacara, Jennifer Dunn Ogah Minta Maaf

2:40 PM info


Informasi terbaru Cium Sang Pengacara, Jennifer Dunn Ogah Minta Maaf kami sediakan khusus untuk pembaca setia dugasdibi.blogspot.com, semoga informasi Cium Sang Pengacara, Jennifer Dunn Ogah Minta Maaf memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Cium Sang Pengacara, Jennifer Dunn Ogah Minta Maaf adalah judul kabar artis,silahkan di baca Cium Sang Pengacara, Jennifer Dunn Ogah Minta Maaf
di persembahkan oleh Gosip Artis, Foto Artis Indonesia dan Berita Selebritis

Istanaartis.com Jennifer Dunn, Bintang sinetron yang telah kepergok mencium pengacaranya, Sunan Kalijaga yang masih berstatus suami perempuan lain. Jennifer emoh minta maaf pada istri Sunan, Heidi, Meski sudah kepergok.

“Sampai sekarang nggak ada masalah. Kita baik-baik,” jelasnya.

Sebelumnya, saat ditemui media di Senayan City, pada pertengahan Februari 2010, Heidi memang tidak berniat melabrak Jennifer. Baginya hal tersebut tidak perlu dilakukan karena ia tidak menganggap penting bintang sinetron yang ditangkap karena memiliki ekstasi itu.

Sepertinya karena sikap santai Heidi itu, Jennifer tidak merasa perlu meminta maaf. Hanya saja, ia kini lebih pelit bicara mengenai hubungannya dengan Sunan.

“Kalau masalah itu tanya saja sama Sunan,” ucapnya singkat.


Demikian lah kabar tentang Cium Sang Pengacara, Jennifer Dunn Ogah Minta Maaf kalo anda mau berkomentar silahkan datang ke intanaartis.com cari dengan judul Cium Sang Pengacara, Jennifer Dunn Ogah Minta Maaf
Tinggalkan komentar anda tentang Cium Sang Pengacara, Jennifer Dunn Ogah Minta Maaf jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment