Kiki “Potters” Curhat Via Twitter Karena Dituduh Aniaya Pacar

7:39 PM info


Informasi terbaru Kiki “Potters” Curhat Via Twitter Karena Dituduh Aniaya Pacar kami sediakan khusus untuk pembaca setia dugasdibi.blogspot.com, semoga informasi Kiki “Potters” Curhat Via Twitter Karena Dituduh Aniaya Pacar memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Kiki “Potters” Curhat Via Twitter Karena Dituduh Aniaya Pacar adalah judul kabar artis,silahkan di baca Kiki “Potters” Curhat Via Twitter Karena Dituduh Aniaya Pacar
di persembahkan oleh Gosip Artis, Foto Artis Indonesia dan Berita Selebritis

Istanaartis.com Kiki ‘The Potters’ yang dikabarkan telah  menganiaya kekasihnya, Nikita Mirzani serta beredarnya foto foto bukti penganiayaan membuat Kiki berani curhat via Twitter.

“Semua yang dikatakan infotaiment itu ga semua benar..ada yg benarnya,tapi kebanyakan tidak..niki dan saya baik2 aja sekarang.thx.” Demikian tulis Kiki hari ini, 2 Maret 2010 sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebelumnya Kiki dengan nama rizky_thpotters itu juga menulis Twitternya “Berita berita yang beredar tentang kekerasan apapun itu semuanya terlalu dibesar2kan dan tdk semua bnr.”

Sementara Oki, manajer The Potters yang dikonfirmasi tentang gosip tersebut mengaku malah belum mendengarnya. Oki terakhir berjumpa dengan pelantun hits ‘Aw Aw Aw’ itu dalam acara Dahsyatnya Awards, Jumat, 26 Februari lalu.

Saat itu Oki melihat Kiki baik-baik saja. Jadwal The Potters pun tak terganggu. Tak lama lagi band asal Lampung itu juga akan bergabung dalam Soundblasz Tour Sumatera bersama d’Masiv dan Geisha.

“Dia nggak pernah cerita. Terakhir ngobrol waktu hari Jumat di Dahsyat Award, kita ngobrol biasa aja. Nggak kelihatan dia ada masalah,” tutur Oki.


Demikian lah kabar tentang Kiki “Potters” Curhat Via Twitter Karena Dituduh Aniaya Pacar kalo anda mau berkomentar silahkan datang ke intanaartis.com cari dengan judul Kiki “Potters” Curhat Via Twitter Karena Dituduh Aniaya Pacar
Tinggalkan komentar anda tentang Kiki “Potters” Curhat Via Twitter Karena Dituduh Aniaya Pacar jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment