Krisdayanti-Siti Nurhaliza Bersatu Demi Lagu ‘Amarah’

9:47 AM info


Informasi terbaru Krisdayanti-Siti Nurhaliza Bersatu Demi Lagu ‘Amarah’ kami sediakan khusus untuk pembaca setia dugasdibi.blogspot.com, semoga informasi Krisdayanti-Siti Nurhaliza Bersatu Demi Lagu ‘Amarah’ memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Krisdayanti-Siti Nurhaliza Bersatu Demi Lagu ‘Amarah’ adalah judul kabar artis,silahkan di baca Krisdayanti-Siti Nurhaliza Bersatu Demi Lagu ‘Amarah’
di persembahkan oleh Gosip Artis, Foto Artis Indonesia dan Berita Selebritis

Istanaartis.com Penyanyi Krisdayanti dan Siti Nurhaliza merilis single duet mereka yang berjudul  ‘Amarah.’ Menurut Siti, entah karena terbawa lagu tersebut, saat rekaman, ia dan KD seperti mau berkelahi.

“Kita seperti orang yang mau berkelahi,” ujarnya. “Kita nggak pernah rekaman secepat lagu Amarah ini,” lanjut KD.

Lagu ‘Amara’h adalah single jagoan dari album duet Siti dan KD, ‘Cinta Tangis, Ketawa, Duka’ (CTKD). Album tersebut sudah lebih dulu rilis di Malaysia pada Januari lalu.

“Album CTKD, di Malaysia duluan untuk kado ulang tahunnya Siti, 11 Januari. Siti ulang tahun yang ke-31,” tutur KD,

Selain karena sebagai kado ulang tahun, ada pertimbangan lain mengapa album tersebut dirilis di Malaysia lebih dulu. Ketika album tersebut selesai dibuat, di Indonesia, KD baru saja merilis single baru.

Dikisahkan KD, pembuatan album duet dengan Siti itu sebenarnya dipercepat. Ketika Siti menonton televisi dan mengetahui KD akan bercerai dari Anang, diva Malaysia itu langsung menghubunginya. Gerak cepat pun dilakukan keduanya agar album ‘CTKD’ itu bisa masuk ajang penghargaan Anugerah Muzik Malaysia.

Untuk single andalan, KD dan Siti sengaja memilih lagu ‘Amarah.’ “Ini untuk membuat semangat, sesuai keadaan KD, semoga jangan putus asa dan stres. Jangan ditimbun kalau marah,” urai Siti.

Video klip ‘Amarah’ pun sudah siap diluncurkan. Dalam video klip itu, KD mengenakan baju berwarna merah. Sedangkan Siti memakai baju berwarna biru.

“Kemudian melebur menjadi satu menjadi warna ungu. Tapi konsep warna ungu bukan untuk menyindir saya ya. Ungu itu identik dengan single,” jelas KD yang kini berstatus janda itu.


Demikian lah kabar tentang Krisdayanti-Siti Nurhaliza Bersatu Demi Lagu ‘Amarah’ kalo anda mau berkomentar silahkan datang ke intanaartis.com cari dengan judul Krisdayanti-Siti Nurhaliza Bersatu Demi Lagu ‘Amarah’
Tinggalkan komentar anda tentang Krisdayanti-Siti Nurhaliza Bersatu Demi Lagu ‘Amarah’ jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment