‘Avatar’ Plus-plus Siap Kembali

8:35 AM info


Informasi terbaru ‘Avatar’ Plus-plus Siap Kembali kami sediakan khusus untuk pembaca setia dugasdibi.blogspot.com, semoga informasi ‘Avatar’ Plus-plus Siap Kembali memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. ‘Avatar’ Plus-plus Siap Kembali adalah judul kabar artis,silahkan di baca ‘Avatar’ Plus-plus Siap Kembali
di persembahkan oleh Gosip Artis, Foto Artis Indonesia dan Berita Selebritis

Istanaartis.com Tersaingi, The 20th Century Fox dan James Cameron saat ini tengah memikirkan untuk merilis ulang ‘Avatar’ pada Juni di bioskop 3D. Rencananya, James akan menambahkan beberapa adegan film itu yang tertinggal di ruang editing.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (12/3/2010), James memang sudah memprediksi kalau ‘Avatar’ bakal dirilis ulang. kabarnya, James Cameron memiliki 40 menit materi tambahan. Awalnya, materi-materi itu disiapkan James untuk versi DVD film tersebut.

Namun James sepertinya tidak bisa menambah adegan ‘Avatar’ terlalu banyak. Durasi maksimal film yang bisa diputar di bioskop Imax yang analog hanya 170 menit. Sementara, ‘Avatar’ sudah berdurasi 162 menit. So, ia hanya bisa menambahkan adegan sekitar 10 menit.

Sekedar mengingatkan, di ajang Academy Awards 2010, ‘Avatar’ berhasil mendapat tiga penghargaan dari sembilan nominasi. Penghargaan itu adalah Best Achievement in Art Direction, Best Achievement in Cinematography dan Best Achievement in Visual Effects.


Demikian lah kabar tentang ‘Avatar’ Plus-plus Siap Kembali kalo anda mau berkomentar silahkan datang ke intanaartis.com cari dengan judul ‘Avatar’ Plus-plus Siap Kembali
Tinggalkan komentar anda tentang ‘Avatar’ Plus-plus Siap Kembali jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment