Foto Mesra Aryani Fitriani Beredar Di Internet

8:55 PM info


Informasi terbaru Foto Mesra Aryani Fitriani Beredar Di Internet kami sediakan khusus untuk pembaca setia dugasdibi.blogspot.com, semoga informasi Foto Mesra Aryani Fitriani Beredar Di Internet memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Foto Mesra Aryani Fitriani Beredar Di Internet adalah judul kabar artis,silahkan di baca Foto Mesra Aryani Fitriani Beredar Di Internet
di persembahkan oleh Gosip Artis, Foto Artis Indonesia dan Berita Selebritis

Istanaartis.com Berita foto ciuman bintang sinetron “Kepompong” Aryani Fitriani beredar di internet.

Meskipun sejauh ini tidak begitu di kenal luas oleh publik, namun perannya di sinetron “Kepompong” telah sedikit memunculkan namanya tentunya bagi fans film tersebut yang mayoritas adalah remaja.

Sebenarnya, sosok aktris cantik dan imut satu ini sudah menginjak semester 7 di Universitas Paramadina di Jurusan Advertising.

Namun begitu, Aryani Fitriana masih tampak cocok memerankan anak SMA dalam sinetron remaja populer KEPOMPONG. Dan dia mengaku mendapatkan kemampuan aktingnya itu secara otodidak.

Aryani Fitriani yang jarang tampil di media masa begitu mengejutkan saat di suatu forum muncul foto mesranya yang tengah berciuman dengan seorang pria yang di duga adalah kekasihnya sendiri Detri Warmanto.


Demikian lah kabar tentang Foto Mesra Aryani Fitriani Beredar Di Internet kalo anda mau berkomentar silahkan datang ke intanaartis.com cari dengan judul Foto Mesra Aryani Fitriani Beredar Di Internet
Tinggalkan komentar anda tentang Foto Mesra Aryani Fitriani Beredar Di Internet jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment